Kamis, 01 Oktober 2015

INFORMASI PATI (APLINET)

 PATI UMM yaitu tempat dimana kalian akan menambah wawasan untuk internet atau wawasan memakai teknologi yang sudah berkembang Awal kalian masuk atau menjadi MABA (mahasiswa baru) kalian akan di beri tugas oleh KAMPUS PUTIH ini. Salah satunya Yaitu PATI atau aplinet.

Kalian akan di bimbing secara pelan-pelan tapi pasti. Pembinging kalian sangatlah meyenangkan untuk kalian pahami. Disana juga kalian bisa share  dengan pembimbing kalian. Pembimbingnya cantik-cantik maklum juga perempuan.

Dan kalian juga harus menjaga etika kalian saat mengikuti PATI ini kawan. Sebenarnya yang menjadi pembimbing sangatlah seru, tapi mereka kadang nyeselin kawan.

Kalau kalihan mengikuti PATI ini gejala yang kalian alami saat malam hari atau pagi dan siangpun adalah kadang-kadang sering putus internet, kadang GMAIL tidak bisa di akses secara kondusif.
Tapi di sisi lain kalian bisa mengenali teman-teman dari GKB 1 maupun 2 dan 3. Teman saya yang sangat pintar ketika mengikuti PATI yaitu ANJAR dan ada juga perempuan yang sangat cantik menurut saya yaitu ALDINA. Serta teman-teman yang baru saya temui Fadil, Kurnia Chandra, Bandhung. Jangan kecewa ketika mengalami gangguan sinyal koneksi.

Jadilah yang terbaik di PATI dan turutilah kata pembimbing kalian, dengan cara itu kalian akan mendapatkan nilai yang baik dan efektif
Oh iya sekilas info, di PATI kalau ada yang nama pembimbingnya Chendaloka Cindewilis dia memang cantik dan lucu kawan, tapi ketika kalian tanya-tanya tidak secara langsung atau dunia maya. Lemotnya kebangetan.

Semoga informasi dan tips yang saya beritahu bermanfaat buat kalian, dan semoga kalian semua sukses
Jangan lupa ketika bertemu dengan saya tolong di sapa. TERIMA KASIH ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar