Kamis, 01 Oktober 2015

TR. Sengkaling dan SFF

 
Hoooy guys, kalian tahu T.R sengkaling? atau kalian tau SFF (Sengkaling Food Festival)? kalian tahu tidak? hah? apa kalian tidak tahu? woy ini zaman modern kawan, yang elit sedikit kenapa?
Sengkaling yaitu tempat atau wahana rekreasi yang bisa kalian kunjungi dengan gembira. Disana kalian bisa bermain dengan nyaman. Kalian bisa tempuh dengan jalur darat ataupun udara. Tempatnya strategis dan suhu disana sangatlah sejuk dan dingin. Kalau kalian ingin kulit tetap putih meskipun sedang bermain sangat lama, Sengkaling adalah tempat yang paling cocok untuk kalian kawan.

Sengkaling juga di fasilitasi dengan tempat parkir yang sangat luas. Keamanan kendaraan anda bisa di jamin aman oleh pihak Sengkaling. Mereka akan menjaga sampai 24 jam. Mampu menampung ratusan pengunjung yang ingin beerkunjung di Sengkaling.

 Pelayanan sengkaling ini sangatlah menyenangkan, mereka mengkondusifkan dengan selera masyarakat. Tidak hanya itu, Sengkaling juga menyediakan kolam renang yang sangat jernih yang bisa di buat untuk berenang dan bersuka ria dengan keluarga. Mereka juga memiliki wahana 3D dan sekarang sudah ada wahana 4D. Wanahan 4D ini yang pertama di jawa timur.
Sengkaling juga menyediakan tempat makanan yang kalian inginkan. Makanannya sangat lah bergizi untuk kesehatan kalian. Tempatnya juga sangat nyaman untuk melakukan istirahat sejenak ketika kalian sudah mulai kelelahan  sesudah melakuan atau bermain wahana di Sengkaling. Tujuan kami menyediakan tempat makan atau SFF ( Sengkaling Food Festival). SFF buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB

Di Sengkaling tempatnya menarik, harganya terjangkau dan kalian bisa ketagihan kalau mengunjungi Sengkaling ini juga bisa memberi harga diskon untuk orang yang lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar